Kamis, 16 Juni 2016

6 ciri dia cinta sejatimu

























6 Ciri dia cinta sejatimu 

Setiap orang mempunyai cara mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang, Pastinya kamu akan merasakan apakah dia benar-benar cinta sama kamu atau hanya pura-pura cinta, 
hanya kamu yang tau.  Ada 6 ciri yang mungkin ciri ini ada juga di pasangan kamu dan jawablah dengan jujur pada hati mu.

1. Apakah pasangan mu mengizinkan kamu menjadi dirimu sendiri..?
    Ciri pertama bahwa dia benar mungkin cinta sejati mu karena dia dapat menerima kamu apa      adanya.

2.Apakah pasangan mu membuat kamu merasa nyaman..?
   Apakah kamu merasa waktu sangat cepat bila bersama dia dan apakah kamu ingin sekali ngobrol dengan dia walaupun setelah seharian bersama dia.

3.Apakah dia merangkul kamu ketika kamu menangis..?
   Dia bersedia mendengarkan masalah hidup mu, tanpa mengatakan hal jelek apapun. Itu bisa menjadi ciri bahwa dia benar-benar mencintai dengan tulus dan peduli dengan kamu dan dengan bangga bersedia untuk mengambil masalah kamu walaupun sejenak, dan bahkan membantu kamu untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah mu.

4. Apakah dia membuat kamu tersenyum ketika kamu marah..?
 Bisakah dia segera membuat kamu tersenyum dan tertawa ditengah-tengah amarah mu..? bisakah dia membuat kamu segera lupa mengapa kamu marah dengan semua kekoyolan dan lelucon yang dia berikan.

5. Apakah dia membuat kamu lebih bahagia dari sebelumnya..?
 Kamu akan merasa hidup kamu bertambah hidup, sepi rasanya bila tidak bertemu dengan dia. rasa kangen bila tidak bertemu dengam dia.

6.Apakah dia membuat kamu berkembang dan produktif..?  
 Ciri cinta sejati yang tulus jelas adalah jika orang ini peduli dan membatu kamu denngan pengembangan pribadi kamu.

Semoga ciri-ciri di atas ini ada pada pasangan mu. bila kamu sudah mengetahui dia adalah cinta sejati kamu tunggu apa lagi segeralah  menuju pelaminan  jangan lupa ya dengan creasitenda.com hehehehe .... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar